Visi

Menjadi Pusat Pendidikan dan Pengembangan Ilmu HUkum, Budaya Hukum yang Responsif terhadap Dinamika Perubahan Zaman dan Tantangan Global pada Tahun 2025

Misi

  1. Menyelenggarakan aktivitas kegiatan pendidikan dan pengajaran berlandaskan pada nilai-nilai akademis yang solid dengan menjunjung tinggi nilai, etika dan budaya dalam proses belajar mengajar serta tata pergaulan di tengah masyarakat hukum secara terencana, sistematis, efektif dan efisien.
  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang ilmu hukum yang terkait secara kontekstual dalam kerangka pengembangan ilmu hukum yang berorientasi kepada kebutuhan masyarakat tingkat nasional, regional dan internasional.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat melalui penyuluhan hukum, pelayanan konsultasi hukum  dan bantuan hukum kepada masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta baik nasional, regional maupun internasional

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang berkarakter dan berintegritas, serta profesional di bidang ilmu hukum dan mampu bersaing pada tingkat Nasional, Rgional maupun Internasional.
  2. Menghasilkan kualitas dan kuantitas penelitian di tingkat Nasional, Regional maupun Internasional untuk mengambangkan dan menerapkan ilmu hukum yang menunjang pengembangan proses pembelajaran.
  3. Tercapainya kegiatan pengabdian pada masyarakat untuk menerapkan ilmu hukum dalam rangka meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui penyuluhan hukum, pelayanan konsultasi hukum dan bantuan hukum.
  4. Tercapainya kualitas dan kuantitas kerjasama dengan instansi pemerintah dan swasta, baik nasional, regional maupun internasional dibidang hukum.